Si Gila di Tengah Malam

18 january 2008)

Jum’at kliwon tgl 18 january 2008 jam 01.30 pagi!!!
Malam jum’at kliwon  jam 21.00 bangun dari ketiduran yang melelahkan…itupun karena tiba-tiba nangis dalam mimpi……mimpinya….dimarahin sama si abang busuk!!

Eh..si abang bilang…salah masuk scene katanya!dia emang gila….!!Abang my bezt fren yg gila!!!setelahnya tiba-tiba malam ini ngerasa sedih banget….tumpah deh air mata dalam kesendirian…..

si gila bilang…apa abang nambahin BT ya?padahal waktu itu dah tidur lagi…sempet mimpi pula!! eh..akhirnya ngobrol n cerita deh sama si abang! kira..kira gini obrolan ama si abang n menghasilkan sebuah maha karya gila :

ada cwe lagi nangis sendrian..tiba-tiba ada orang ngasih tissu mukanya ga jelas cuma badannya agak kurus! si cwe tanya “kamu siapa?” trus dia bilang abang gila namanya!!
lalu orang itu berlalu! setelah beberapa saat dia berpaling kembali, tapi kemana si cwe?hilang tanpa jejak, pergi tanpa pamrih! si abang marah ” dasar setan maunya gratisan mlulu bayar dunk” gerutu si abang.
si cwe kembali!!!mukanya marah dia berkata ke abang gila ” Heh..kampret tisunya loe kasih minyak duyung?jangan gila dunk idung gue ampe mampet bagini!!”ujar si cwe sambil melempar tisunya yang basah ke muka si abang.
si abang berhasil menghindar dari lemparan tisu si cwe, sambil marah dia berkata ” dasar cwe muke gile!eh karpet kita cuma jualan tissue gada inhaller! lagian buta huruf ya?Baca dunk aturan pakainya! Sebenernya kamu setan apa seh?Kuntilanak apa pocong?kok pake sumpel idung segala? jangan gila dunk!!!”
” Ok..i’m quit!!” ujar si setan cantik sambil berlalu dengan raut kekalahan. “kenapa gue ga baca aturan pakainya ya” pikir si setan cantik! si abang gila menyeringai busuk!Gong kemenangan berbunyi di otaknya!
Tapi tiba-tiba hatinya sakit!!!
“kenapa setan cantik begitu gue maki-maki ya!!” dia menyesal…Tapi sudah terlambat setan cantik itu sudah berlalu dan si abang gila pun menangis pilu………………TAMAT

Wuahaha..dasar! tuh bang! ly langsung dokumentasiin malem-malem gini! sekalian nyobain gaya hidup abang yg malem2 masih depan komputer!! OK…dasar Gila…thanks dah bikin malem ly yg tadinya sedih..sendu…jadi mengerikan dan bau coz bawa ririwa segala!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: