Timbangan Pengukur Cinta

Kalau saya sekarang ini diberikan kejaiban untuk menciptakan sebuah benda, seperti para penemu benda-benda lainnya. Saya ingin membuat timbangan pengukur cinta….
:))
Kebayang ga sih bergunanya alat itu…????(Menghayal : Mode On)
Bukan cuma melihat kadar cinta orang terhadap kita, tapi juga bisa jadi pertimbangan apakah kita sudah tepat memilih pasangan hihihihi
Misalnya saya sudah putuskan untuk memilih seseorang untuk jadi pendamping saya, dengan kadar cinta 85 %…tapi saya ga tau apakah dia juga serius atau hanya iseng atau hanya coba-coba aja.
Bayangkan jika saya punya timbangan itu…saya bisa tentukan apakah nantinya saya akan rugi jika tau kadar cintanya ga seperti yang saya punya atau bahkan kurang. Hahahai…trading banget ya kesannya…tapi memang kenyataannya banyak yang begitu kan?
Di awal aja seperti serius…berbicara hal-hal yang muluk. lalu kemudian berubah sementara ada banyak orang di dunia ini yang percaya pada satu cinta saja. Akhirnya ada satu pihak yang sakit hati dan dirugikan….
Oh…kalau saja ada alat seperti itu…mungkin tiap orang yang sudah memberikan hatinya untuk satu orang saja akan menerima balasan yang sama…dan yang namanya kecewa mungkin bisa diminimalisir….

Wakakakakak…..
Cuma ngehayal aja…toh saya sadar cinta yang sesungguhnya ga pernah mengharap balasan…seperti sejatinya seorang ibu yang mencintai anaknya sepanjang masa…..

Yuaaaah tebarkan cinta…dan jangan takut untuk mencinta…..

5 responses to this post.

  1. Posted by arry on February 2, 2009 at 1:42 pm

    emang cinta bisa di ukur..??, kayak jalan aja, wkwkwkwk
    namanya cinta itu misteri dan selamanya tetap misteri….
    mode on-pengukur cinta (syntac error)

    Reply

  2. Posted by naufan on February 14, 2009 at 5:01 am

    saya mau mencomlbangkan teman saya yang bernama Heri dengan Yunita berapa persen mereka berjodoh

    Reply

  3. Posted by Nino on February 26, 2009 at 8:40 am

    Iya ya . .
    Klu ad alat kyk gtu, Qt bs dpt pZngan yg tPat!!!
    Tp,kKurangnx klu ad tMbngan cinta kyk gtu Qt jd pd gk mw bRusaha cri pZngan yg stia! N mLah jd trus b’harap . . .

    Reply

  4. Posted by khoirunnisa on January 8, 2010 at 3:20 am

    yeeee siiiiipppppppppppppp,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Reply

  5. Wah klo gini bisa ngukur cintaku ke kekasihku

    Reply

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

