Iseng sehabis kelaperan

Ah…kenapa ni…ga da bulan pa ya? jadi ga bisa bikin apa gitu…akhirnya cuma iseng-iseng nulis buat menuhin blog aja, mu curhat takut ada yang ledekin lagi…heuheuheu Kalo dah kaya gini kemana lagi aku harus berlari hahahaha😀
(Napa sih ketawa mlulu😀 lagi seneng apa??)
iya nih…ga tau dah berapa hari ni…lebih berasa hidup aja
(Mang kemarin berasa mati?)
Iyah….Heuuuw…pengennya….ah…lebay banget
(Mang kamu mah gitu kan?)
Dikit…eh ngga sih banyak…
(Trus mo ngapain sekarang??)
Lagi pengen bikin prosa apa fiksi pendek apa puisi, tapi kurang ahli kalau temanya hepi..hepi gitu…
(Walah…mang lagi seneng beneran?)
Ya…takutnya kurang enak dibaca aja kalo temanya ga sedih hahahahaha, ku kan spesialis bikin hal-hal yang sedih jadi lebih mendayu-dayu wakakkakaakkkzzzz….
(Coba aja….)
Ga mau ah…ntar aja kalo dah bener-bener sembuh…
(sekarang perkembangannya gimana?)
Baik…dah ga pengen nangis lagi kalo mu tidur…
(Bagus…bagus…pertahanin tuuuh….)
Nyoba sendiri…tapi mang lagi butuh support dari orang lain juga😀
(Kebiasaan)
Ga lari sekarang mah, mu dihadapi kok…
(Siapa yang percaya omongan kamu)
Iya…ya…terlalu rapuh…wekekkekekezzzz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: