HI…Blog…Welcome To The NEW World

Hi…
Ya tuhan hanya kata itu yang ingin saya ucapkan sekarang, sudah berapa lama saya tidak mengunjungi blog ini? hampir satu tahun….satu tahun???Oh…saya hampir tidak percaya saya telah melewati ini hampir satu tahun?
Kemana air mata saya?? No more…i hope so….
Taukah?? Hidup saya berubah jauh..jauh lebih baik…saya benar-benar tidak menyangkanya….saya bisa terbebas dari kutukan itu..hohoho…
Pangeran berkuda putih kah yang menyelamatkan saya?? Owch tidak…hanya saja memang tuhan mengisyaratkan pangeran itu dari mimpi saya..hahahhaha the fact is…he’s just ordinary men with a cup of water in his hand when i felt sick…
Saya menemukannya…saya menemukan orang yang mencintai saya….(saya menangis…lagi shiiit)
Tau kah blog? dia meminta saya untuk bertunangan dengannya januari tahun ini…tepatnya 1 januari 2010…pahlawan saya…cinta terakhir saya…saya mencintainya…saya mau berikrar setia sampai ke pelaminan dengannya…
Doakan saya ya…akhir tahun ini kami berencana menyatukan ikatan itu ke jenjang pernikahan…….
HIdup saya berubah sejak bertemu dengannya, saya mempunyai cita-cita..,saya mempunyai tujuan hidup,satu persatu mimpi saya bisa saya wujudkan, dia mewujudkan apa yang selama ini saya mimpikan.
Mudah-mudahan kebahagian ini akan tetap selamanya….semoga kami berdua di berikan kekuatan dalam menjalani kehidupan selanjutnya…..^_^

Leave a Reply

